Header Ads

ad

About Me

Postingan ini sengaja saya buat agar anda para pengunjung dan pembaca yang budiman, lebih mengenal dan tahu saya. Ada sebuah pepatah, "tak kenal maka ta'aruf".. weits, maksud saya "tak kenal maka tak sayang".. Nah, maka saya mengkhususkan halaman ini sebagai perkenalan saya.
Well, sebut saja nama saya Danang Prabowo Silakan anda panggil anda sesuai selera anda, asal dengan nama panggilan yang baik. Saya hanya seorang manusia biasa yang belum merasa puas hanya berinteraksi dengan dunia nyata saja . . haha

Saya tinggal sebuah kampung di pelosok kabupaten Sukoharjo sana. Saya lahir mungkin pada tanggal 13-08-1997, masih muda kan? Menyelesaikan pendidikan dasar di SDN 02 Bulakrejo, tau ga? Kemudian saya Mwlanutkan sekolah di SMP N 1 Sukoharjo, mulai dikenal nih.. dan sekarang saya melanjutkan sekolah di SMA N 1 SUKOHARJO , nggak bisa jauh dari Sukoharjo :D
JANGAN SAMPAI GA' TAHU YA..!!

So, kalau anda ingin tahu lebih tentang saya, ga usah sungkan.. Ini  FB saya . Best regard 4 u.
                                             Email : prabuprabudanang@gmail.com

3 komentar: