Header Ads

ad

I'M BACK

Hai sobat semua, tak terasa sudah lama sekaliii sejak saya posting terakir di blog yang saya telantarkan  ini, now I'M BACK. Karena perkembangan zaman, teknologi dan juga usia yang semakin dewasa. Sehingga, timbul keinginan untuk kembali online. Yang dulunya saya membuat blog ini hanya karena ikut-ikutan temen, dan Alhamdulillah blog saya ini masih tetap eksis dari saya masuk SMP sampai sekarang udah masuk ke bangku perkuliahan, haha :v . Semoga kedepannya tulisan-tulisan dari post pada blog saya ini dapat berguna bagi masyarakat banyak, Amiin, dan juga Saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena sudah menelantarkan blog ini. Hal ini disebabkan karena rasa malas untuk membuat postingan karena sepi pengunjung . . (jujur cukup sedih melihat blog sepi terus :') ), uups. terpaan badai ujian di SMA yang terasa tidak ada habisnya (maklum waktu SMA saya kan anak Aksel :v #sombongdikit ),  dan kegiatan dunia nyata saya yang saya anggap super sibuk. 
Untuk itu, semoga dengan postingan ini dapat menjadi sebuah awal baru untuk masa depan yang lebih cerah bagi blog yang satu ini, Amiin,.

.. Keep posting n' best regard.

Tidak ada komentar